Senin, 18 April 2016

Visi dan Misi Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu


Visi dan Misi Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu


VISI KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
Mempersatukan umat islam diseluruh penjuru dunia menjadi satu front kekuatan dalam menghadapi kekafiran, kemusryikan dan kemunafikan sehingga menjadi Satu Bangsa dengan Pemerintahan Islam seperti pada masa Rasulullah dan Masa Khulafaur Rasyidin yang didengar perkataannya dan ditakuti gerakannya.

MISI AD KHILAFAH ISLAM DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
1.  Mengarahkan manusia untuk menyembah Allah semata dan menyingkirkan semua kendala yang menghalanginya.



Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. QS. Adza Dzariaat 56. 

 

Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat  untuk menyerukan Sembahlah Allah esakanlah Dia dan jauhilah thaghut. QS. An Nahl:36

Sesungguhnya Kami mengutus kamu dengan membawa kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan. Dan tidak ada suatu umat pun melainkan telah ada padanya seorang pemberi peringatan. QS. Fathir:24 

2. Menjalankan Amar Ma'ruf Nahi Munkar dan Beriman Kepada Allah.



Kamu adalah sebaik-baik umat yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf dan melarang dari yang mungkar serta beriman kepada Allah. QS Ali Imran:110

3. Penyampaian Dakwah Islam Kepada Semua Manusia
Sabda Rasulullah SAW:
Sesungguhnya Allah pernah melipat bumi untukku, lalu aku melihat seluruh bagian timur dan baratnya, dan sesungguhnya kekuasaan umatku akan mencapai apa yang pernah dilipatkan Allah Kepadaku. (HR Muslim, AbuDawud, Tirmidzi).

4. Menghapus Fitnah dan Kemusyrikan dari Kehidupan Manusia

Dan perangilah mereka supaya tidak ada fitnah(kemusyrikan) dan supaya agama itu semata-mata hanya bagi Allah tidak disembah selain dari-Nya. Jika mereka berhenti dari kekafiran Maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan. QS. Al Anfal:39

5. Penaklukan Kota Roma (Italy)

Rasulullah SAW ditanya, "Manakah diantara dua kota yang akan ditaklukkan terlebih dahulu, kota Constatinopel atau Roma?"
kemudian Rasulullah SAW menjawab, "Kota Heraclius akan ditaklukan terlebih dahulu, yakni kota Constantinopel" (HR Ahmad)

6. Memerangi semua manusia sampai mereka memberi kesaksian : Tiada Ilah kecual Allah dan Muhammad adalah hamba dan Rasul-Nya, menegakan shalat dan menunaikan zakat. dan tidak berhenti memerangi mereka sampai mereka melakukannya.

Sabda Rasulullah SAW:
Aku diperintahkan memerangi manusia sehingga mereka bersaksi, tidak ada Ilah kecuali Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba dan Rasul Allah, menegakkan shalat dan menunaikan zakat. Apabila mereka telah melakukan itu, maka mereka telah melindungkan darah dan harta mereka dariku, kecuali karena hak Islam, dan perhitungan mereka terserah kepada Allah. (HR Bukhari Muslim).



Apa yang diberikan Rasul kepadamu maka terimalah dia. Dan apa yang dilarangnya bagimu maka tinggalkanlah.” (Al-Hasyr: 7)

Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kaum Musiminin memerangi kaum Yahudi. Kemudian Kaum Muslimin membunuh mereka sehingga orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata, "Wahai Muslim, wahai hamba Allah, dibelakangku ada seorang Yahudi, kemarilah dan bunuhlah dia !". kecuali pohon farqad, karena ia pohon Yahudi. (HR Bukhari Muslim)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites